17.12.08

Untitled...

Gada maksud apa2 sbenernya... cuma lagi iseng2 nyobain ngupload di Imeem,, trus ditaro di blog...

*berhubung imeem udah gada, jadinya dipindah ke 4shared. Trus sekarang dipindah lagi ke Soundcloud.

Lagu ini dulu aku bikin taun 2006, niat awalnya buat pasir alias pekan seni akhir semester... waktu itu tiap kelas disuruh bikin paduan suara dari puisi yang dimusikalisasiin... trus aku iseng2 coba bikin satu biji dari puisi aku... tapi akhirnya gajadi dipake gara2 kata anak2 terlalu slow (^^!) dan aku juga ga bisa ikut pasir gara2 kudu ke palembang 2minggu bwat ikut jumbara...

puisinya sendiri ditulis waktu lagi masa2nya baru putus ama calon pacar (HTSan).... hahaha... waktu itu lagi mendayu2 banget ampe gatau gimana caranya dapet kata2 yang extremely lebay itu... kalo musiknya sendiri dapet ilham gatau dari mana juga ampe bisa dapet kayak gitu juga..

kadang aku geleuh banget denger nih lagu tapi kadang2 diputer ampe berkali2 bwat nemenin tidur... padahal gada enak2nya sih,, udah suaranya ga nyampe, pianonya ancur, tempo kacobalo, penghayatan kurang, tapi kalo buat aku pribadi sih kenangan di lagu ini dalem banget... hahaha... 6 bulan HTSan trus bubaran gara2 *tuuuuuuuut*...

yasudalah gausah dibahas juga... ^^!

masa lalu...

tutup!!!!

3 komentar: